Kamis, 09 April 2015

Cara aman buang sampah dapur di wastafel.

Hai Sobat!

Pasti kalian ada yg pernah nyoba buang2 sampah kecil atau sisa makanan ke wastafel kan?? Tapi kalau kayak gitu terus bisa bikin mampet saluran pembuangan loh.

Sampah memang menjadi masalah bagi semua orang.
Terlebih lagi sampah dapur yang membuat risih pemandangan dan bau busuk.
Bagi yang sering cuci piring (seperti saya) pasti risih liat sampah makanan yg nempel di penyaring kitchen sink dan kita juga kadang buang sampah kecil-kecil langsung ke lubang kitchen sink. Bisa dibayangkan kalau sampah makanan tersebut mengendap lama di saluran pembuangan..bisa bikin mampet!

Buat kamu yg sering di dapur, pasti kita sering ngumpulin sampah makanan dulu di tong sampah dapur sebelum dibuang keluar rumah, itu jg bikin aroma gak sedap! Apalagi kalau dilama-lamain dibuangnya. Bisa mengundang tikus dan kecoa masuk rumah tuh. Ngerii...

Tapi tenang aja sobat, sekarang sudah ada yang namanya food waste disposer SINKGARD! yang bisa menyelesaikan masalah diatas. SINKGARD dipasang dan terhubung langsung dengan kitchen sink. Jadi sobat gak usah repot-repot lagi keluar rumah buang sampah dapur, gak usah khawatir kitchen set mampet lagi karena SINKGARD mempunyai 3 proses penggilingan sampah dan gak usah khawatir lagi dg aroma tak sedap dr sisa makanan!
Cara pakainya?
Gampang, begini cara pakainya
1. Buka keran air.
2. Tekan tombol on/off
3. Setelah itu buang semua sampah sisa makanan ke dalam lubang kitchen sink.
Sisa makanan akan digiling oleh SinkGard melewati 3x proses penggilingan sehingga menghasilkan butiran yang sangat halus yg kemudian dialirkan ke pipa saluran pembuangan air dan dijamin aman karena hasil penggilingan benar-benar halus bangett.

Sobat gak perlu keluar rumah utk buang sampah karena cukup buang ke wastafel yg sudah terpasang sinkard.

Lihat video di bawah ini, sobat akan tahu betapa praktisnya mengurusi sampah dapur rumah anda dengan menggunakan SINKGARD, food waste disposer terbaik dan paling ngehits se Indonesia :)





Praktis dan aman kaaann.. mesin penghancur sampah ini juga mampu mengurai zat berminyak, jadi jangan ragu2 juga untuk membuang sisa makanan atau sisa sampah yang mengandung minyak, dalam waktu Kurang dari 2 hari sampah2 berminyak tsb akan terurai,gak usah khawatir lagi  dg bak kontrol yang penuh dg luapan minyak.


Harga dan cara pembelian : 
Jakarta : Rp. 6.870.000,00 sudah termasuk survey n pemasangan.. Pembayaran setelah pemasangan oleh tim kami. Harga Nett, sobat tinggal terima beres.

Luar Jakarta ; Transfer Terlebih dahulu, konfirmasi via WA,LINE atau BBM dengan menunjukan bukti pembayaran disertai dg nama dan alamat lengkap. FREE ONGKIR!!

Rekening SinkGard BCA : 5860625077 atas nama PT Addon Cadiac Alfa
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi aja :

085227015050 WA/TELEGRAM only
Thanks!!

Baca juga :
Spesifikasi SinkGard





5 komentar:

Cara pemasangan Sinkgard Food Waste Disposer

Halo Teman2..  Buat kamu yang sudah membeli Sinkgard, khususnya yang diluar jabodetabek, saya kasih tutorial cara pemasangan Sinkgard yang b...